software

Senin, 28 April 2014

Ramsey: Suarez Luar Biasa

Luis Suarez telah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi PFA. Gelandang Arsenal Aaron Ramsey memuji penyerang Liverpool tersebut sebagai pemain yang luar biasa.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) menobatkan Suarez sebagai pemain terbaik Premier League musim ini. Pemain internasional Uruguay itu mengalahkan lima kandidat lainnya, antara lain Daniel Sturridge, Steven Gerrard, Eden Hazard, Yaya Toure, dan Adam Lallana.

Bukan hal yang mengejutkan mengingat Suarez memang tampil impresif. Dari 31 pertandingan liga musim ini, pemain 27 tahun itu mencetak 30 gol dan 12 assist, menjadi pencetak gol terbanyak sementara di liga.

Performanya tersebut membawa Liverpool jadi kandidat juara musim ini, bersaing dengan Manchester City dan Chelsea. Makin mengesankan lagi jika melihat fakta bahwa Suarez absen di empat laga pembuka musim karena larangan bermain.

"Kualitasnya begitu tampak untuk bisa dilihat semua orang," kata Ramsey kepada Sky Sports.

"Dia benar-benar adalah pemain yang luar biasa, ketika Anda berpikir dia melewatkan lima atau sejumlah pertandingan musim ini dan mencetak jumlah gol yang sekarang dimilikinya," lanjutnya

"Dia adalah satu dari para penyerang yang juga suka bekerja keras dan bekerja untuk tim," demikian pemain asal Wales ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar