software

Rabu, 23 April 2014

Madrid Punya Keuntungan, tapi Laga di Munich Bakal Penuh Tekanan

Madrid - Real Madrid memenangi laga leg I semifinal Liga Champions saat menjamu Bayern Munich. Kendati Madrid punya keuntungan, Cristiano Ronaldo menilai bahwa laga di Munich bakal banyak tekanan.

Saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014), Los Blancos memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol yang dilesakkan oleh Karim Benzema menjadi penentunya.

Dengan kemenangan ini, El Real pun masih sempurna saat berlaga di hadapan para Madridista di Liga Champions musim ini. Mereka selalu menang dalam enam laga kandang.

Dengan kemenangan di leg I ini, Madrid pun tinggal butuh hasil imbang untuk bisa memaikan laga puncak yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, pada 25 Mei mendatang.

Kandati demikian, Ronaldo tetap memperingatkan Madrid bahwa laga yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 30 April mendatang, bakalan penuh tekanan.

"Itu akan menjadi pertandingan dengan banyak tekanan. Saya pikir tim ini sungguh luar biasa. Kami mempunyai sedikit keuntungan, tapi mari kita lihat apakah itu cukup," tutur Ronaldo di As.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar