software

Selasa, 22 April 2014

Karimunjawa, Tempat Liburan Sempurna di Utara Jepara


Pulau Jawa punya banyak pantai cantik, seperti pantai-pantai di Kepulauan Karimunjawa bagian utara Jepara. Di Karimunjawa, Anda bebas bersantai di pantai, memburu sunset atau snorkeling ke perairannya yang bersih. Cocok untuk liburan akhir pekan!

Dikala kejenuhan menghinggapi saya dan teman yang lain, kami membuat ide yang cukup gila untuk pergi sejenak meninggalkan Ibukota Jakarta. Tanpa waktu lama, yaitu hanya seminggu, kami menetapkan pilihan untuk backpacker ke Karimunjawa.

Bagi para traveler, Karimunjawa bukanlah tempat yang asing lagi. Tempat ini bagaikan surga yang diberikan oleh Tuhan. Ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di tiap pulaunya, seperti halnya yang saya lakukan, yaitu snorkeling.

Keindahan bawah laut di Karimunjawa boleh diadu dengan tempat-tempat di daerah lainnya. Dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp 700 ribu per orang, kita sudah dapat menyegarkan otak yang penat selama 3 hari.

Sungguh pesona yang luar biasa yang dimiliki oleh negeri ini. Jaga, rawat, dan kembangkanlah dengan cara yang baik tiap destinasi wisata. Salam backpacker!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar