software

Minggu, 20 April 2014

Evra Dikabarkan Pilih Suarez Jadi Player of The Year

Striker Liverpool Luis Suarez masuk ke dalam daftar calon peraih anugerah PFA Player of The Year. Dia menjadi calon favorit, bahkan bek Manchester United Patrice Evra disebut juga memilihnya.

Bersama Liverpool musim ini, Suarez tampil sangat bagus. Dia membukukan 29 gol dan 21 assist dalam 29 penampilan di Liga Inggris.

Penampilan apiknya itu langsung mendapatkan ganjaran dengan masuk dalam daftar calon peraih anugerah PFA Player of The Year bersama dengan dua pemain Liverpool lainnya, Daniel Sturridge dan Steven Gerrard, serta bersaing dengan Yaya Toure, Eden Hazard, dan juga Adam Lallana.

Mirror melansir kabar yang cukup mengejutkan terkait voting untuk penganugerahan pemain terbaik Liga Inggris musim 2013/2014 ini. Evra, bek asal Prancis yang pernah terlibat kasus rasial dengan Suaez di tahun 2011, dikabarkan memberikan suara untuk striker 27 tahun itu.

Akibat kasus itu, Suarez sempat mendapatkan larangan bertanding sebanyak delapan laga dan denda sebesar 40 ribu poundsterling.

"Suarez merupakan pesepakbola yang luar biasa, tapi tak ada seorang pun di United bisa mempercayai bahwa Patrice memberikan suara untuknya," kata salah seorang sumber kepada Mirror.

"Hal ini menunjukkan bahwa penilaian yang ditunjukkan oleh seseorang tak dikaburkan oleh kejadian di masa lalu antara mereka. Dia jelas tak menyimpan dendam," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar