software

Minggu, 27 April 2014

Hazard Rebut Penghargaan Pemain Muda Terbaik Premier League

Performa impresif Eden Hazard bersama Chelsea di sepanjang musim diganjar dengan penghargaan pemain muda terbaik Premier League versi PFA (Professional Football Association).

Bintang sepakbola internasional Belgia itu memperoleh suara terbanyak dalam voting yang dilakukan sesama pemain, menyisihkan penyerang Liverpool Daniel Sturridge dan bek kiri Southampton Luke Shaw yang menduduki urutan kedua serta ketiga.

Hazard, yang absen saat Chelsea menundukkan Liverpool 2-0 di Anfield tadi malam, telah menyumbang 14 gol dan sembilan assist dalam 33 penampilannya di liga.

"Rasanya selalu menyenangkan bisa memenangi sebuah penghargaan itu artinya Anda sudah memiliki sebuah musim yang bagus," ujar Hazard yang dilansir Guardian.

"Tapi aku lebih memilih memenangi banyak penghargaan secara kolektif dan aku harus berterima kasih kepada semua rekan-rekan di Chelsea, staf dan para fans," sambung dia.

Hazard juga masuk nominasi pemain terbaik Premier League 2013-14. Namun, pemain berusia 23 tahun ini kalah bersaing dengan striker Liverpool Luis Suarez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar