software

Senin, 21 April 2014

Ini Dia, Hotel Baru dengan Pemandangan Spektakuler di Bali


Di kawasan Ungasan, Bali, terdapat hotel baru yang terletak di atas bukit. Adalah Aston Ungasan Hotel & Convention Center, tempat turis menginap dengan pemandangan Teluk Jimbaran dan Gunung Agung nan megah. Indah!

Traveler yang ingin menikmati panorama alam Pulau Dewata kini punya opsi baru untuk tempat menginap. Aston Ungasan Hotel & Convention Center terletak di atas bukit, menghadap langsung Teluk Jimbaran. Anda bahkan bisa melihat megahnya Gunung Agung dari jendela kamar.

"Bisa dibilang hotel ini 'winning position' di Jimbaran. Letaknya di atas bukit dengan pemandangan fantastis," tutur I Gede Arya, General Manager Aston Ungasan Hotel & Convention Center kepada detikTravel saat menyambut rombongan famtrip Aston beberapa waktu lalu.

Dari hotel ini, lanjut I Gede Arya, traveler juga bisa melihat Tanjung Benoa dan jalan tol di atas laut yang membentang 12 Km. Tak sulit menemukan hotel ini, pintu gerbangnya persis di sebelah komplek Garuda Wisnu Kencana (GWK). Hanya sekitar 15 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai.

Ditambah lagi, arsitektur Aston Ungasan Hotel & Convention Center benar-benar memanjakan mata. Begitu masuk area lobby, traveler dihadapkan pada air terjun buatan yang membuat suasana sejuk seketika. Perpaduan gaya modern dan tradisional Bali tampak mendominasi bangunan ini.

"Kita punya 268 rooms and suites. Ada Superior Room, Deluxe Room, Executive Suite, dan Royal Suite. Kolam renangnya ada 2 di lantai berbeda," papar I Gede Arya.

Selain menjadi akomodasi tepat bagi traveler yang liburan di Pulau Dewata, Aston Ungasan Hotel & Convention Center juga punya segudang fasilitas untuk traveler pebisnis. Ada 8 meeting room dan Business Center yang bisa digunakan. Ssst, hotel ini juga punya Wedding Chapel dan Ballroom bagi Anda yang ingin menikah di lokasi dengan pemandangan spektakuler.

Kabar baik, Aston Ungasan Hotel & Convention Center sedang membuka opening rate dengan harga kamar mulai Rp 458.000++ per malam. Hotel ini juga dekat dengan Pantai Pandawa yang lagi 'hits' di kalangan traveler. Cukup berkendara 10 menit dari hotel, Anda sudah tiba di pantai yang terkenal keindahannya ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar