software

Rabu, 23 April 2014

Van Gaal Dinilai Cocok untuk MU

Nama Louis van Gaal masuk bursa manajer Mancester United yang baru. Manajer asal Belanda itu dinilai merupakan sosok yang tepat untuk mengisi posisi manajer The Red Devils.

MU sudah mengumumkan pemecatan David Moyes, Selasa (22/4/2014) sore. Hasil mengecewakan yang diraih oleh 'Setan Merah' di musim ini menjadi penyebab utamanya.

Di Liga Inggris, MU cuma menempati posisi tujuh klasemen dengan raihan 57 poin hasil 34 laga. Mereka juga gagal di kompetisi lainnya, yakni Piala FA, Piala Liga Inggris, dan juga Liga Champions.

Sebanyak tiga pelatih digadang-gadang bakal menjadi suksesor Moyes. Juergen Klopp, Diego Simeone, dan yang terakhir Van Gaal, merupakan nama-nama manajer itu.

Manajer tim Ajax Amsterdam B, Bryan Roy, menyatakan bahwa Van Gaal merupakan sosok yang tepat buat MU. Dia menilai eks manajer Ajax yang kini menangani tim nasional Belanda itu cocok untuk sepakbola Inggris.

"Dia tak akan menolak Manchester United, percayalah kepada saya. Saya pikir ini merupakan pertandingan yang benar-benar dia inginkan. Dan dia akan menjadi sebuah wahyu di Manchester United," kata Roy di kepada Daily Mirror yang dilansir Sky Sports.

"Dia sangat disiplin, dia sangat tegas, dan memperagakan sepakbola yang menyerang dalam filosofinya. Saya cukup tahu sepakbola Inggdis dan gayanya cocok dengan itu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar