software

Minggu, 20 April 2014

Rodgers: Sterling Pemain Muda Terbaik di Eropa

Pujian setinggi langit mengalir dari manajer Liverpool Brendan Rodgers kepada salah satu pemainnya, Raheem Sterling. Rodgers menyebut sebagai pemain muda terbaik di Eropa saat ini.

Sterling, yang namanya makin menanjak pada musim ini, kembali tampil cemerlang ketika Liverpool mengalahkan Norwich City 3-2, Minggu (20/4/2014). Pemain sayap berusia 19 tahun itu berperan atas terciptanya semua gol The Reds.

Dia membuka skor pada menit-menit awal melalui tembakan jarak jauh. Gol kedua yang dicetak oleh Luis Suarez juga berawal dari assist-nya. Sementara itu, gol ketiga lahir setelah bola tendangannya mengenai pemain lawan dan kemudian masuk gawang.

Tambahan dua gol membuat Sterling sudah mengemas sepuluh gol di semua kompetisi musim ini.

"Saya pikir dia adalah pemain muda terbaik di sepakbola Eropa saat ini," ujar Rodgers kepada Sky Sports.

"Dia masih 19 tahun dan saya tak melihat siapa pun yang lebih baik. Dia cerdas dengan bola dan dia telah berkonsentrasi mencetak gol-gol," imbuhnya.

"Gol pertamanya adalah tembakan yang indah dan umpannya untuk gol Luis seperti dari seorang gelandang top. Kemudian ada penempatan posisinya yang bagus dalam serangan balik untuk gol ketiga," kata Rodgers.

"Performanya secara keseluruhan telah menunjukkan begitu banyak kedewasaan dan, bagi saya, dia adalah pemain muda terbaik di sepakbola Eropa saat ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar