software

Rabu, 23 April 2014

Pep ke Madrid: Tunggu Bayern yang Lebih Garang di Leg Kedua


 

Madrid - Bayern Munich harus mengakui keunggulan Real Madrid 0-1 di leg I semifinal Liga Champions. Di leg kedua nanti, Pep Guardiola menjanjikan Bayern yang lebih baik lagi.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (24/4/2014) dinihari WIB tadi, Bayern takluk lewat gol tunggal Karim Benzema. Mendominasi jalannya pertandingan hingga 61%, Die Roten gagal memaksimalkannya dan justru terpukul lewat serangan balik.

Kendati kalah, langkah Bayern menuju ke final masih terbuka karena leg kedua akan digelar di Allianz Arena pekan depan. Meski catatan menunjukkan Bayern punya rekor buruk jika kalah di leg pertama, tapi Guardiola sendiri sangat optimistis bisa membalikkan keadaan.

Eks pelatih Barcelona itu bahkan menjanjikan Bayern yang lebih oke di leg kedua nanti.

"Saya bangga dengan tim saya. Mereka menunjukkan banyak kekuatan melawan satu dari tim terbaik di dunia. Saya pikir kami masih bisa menaikkan satu atau dua gir di leg kedua," kata Guardiola di situs resmi UEFA.

"Selamat untuk Madrid atas kemenangannya, tapi masih ada laga lain di Munich, 90 menit yang lain, dan kita akan lihat bagaimana jalannya," tambahnya.

"Kami akan menganalisis laga ini dan kemudian memutuskan apa pilihan terbaik kami untuk leg kedua demi memenuhi tugas ini dengan sukses. Optimisme saya masih sangat tinggi, bahkan lebih tinggi daripada sebelum laga ini," ungkap pria 43 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar