software

Selasa, 22 April 2014

Jose Mourinho Mejeng dengan Mobil Barunya

Whitley, Coventry -Mourinho bersama Chelsea dini hari tadi berhasil menahan imbang Altetico Madrid dengan skor 0-0 yang membuat kans mereka masih terbuka untuk melaju ke final Loga Champion.

Namun, di luar sepakbola, Mourinho juga cukup terkenal di dunia otomotif. Alasannya, dialah konsumen yang bertempat tinggal di Inggris pertama yang mendapatkan mobil sport Jaguar F-Type R Coupe. Ini adalah versi sangar dari Jaguar F-Type.

Mourinho sendiri beberapa waktu lalu sudah terlihat mencoba mobil ini di jalanan. Namun Jaguar membuatkan F-Type yang khusus untuk Mourinho. Dan beberapa hari lalu, Mourinho mendapatkan mobilnya.

Mobil sudah dipersonalisasi sesuai dengan selera The Special One ini. Laburan cat abu-abu metalik dengan pelek 20 inchi yang dihentikan oleh kaliper rem warna merah adalah pilihan khusus arsitek Chelsea.

Selain itu di atap mobil ada Panoramic dan sistem suaranya menggunakan 12 speaker Meridian Surround Sound System.

"Saya sekarang sangat bangga memiliki baru F-Type R Coupe," kata Mourinho.

Sementara itu, dua anggota tim manufaktur Castle Bromwich --tempat mobil ini diproduksi--, Gary Johnson dan Steven Gaut yang ikut dalam serah terima sangat senang mobil buatan mereka dimiliki oleh pesohor seperti Mourinho.

"Sangat menyenangkan memberikan kendaraan yang saya pribadi buat ke Mourinho. Kami bangga membangun mobil Jaguar di Castle Bromwich, dan ini telah menjadi hadiah khusus untuk memproduksi beberapa mobil yang paling indah dan mumpuni di dunia," kata Gaut dalam keterangan resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar