software

Kamis, 24 April 2014

Tevez: Peluang Juve ke Final Masih Terbuka

 
Kekalahan Juventus di kandang Benfica tak mengikis optimisme Carlos Tevez menatap laga leg kedua. Striker Bianconeri itu menilai peluang timnya untuk melaju ke partai puncak Liga Europa masih terbuka.

Melawat ke Estadio Da Luz di laga leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB, Juve pulang dengan kekalahan 1-2. Gol-gol Ezequiel Garay dan Rodrigo Lima hanya mampu dibalas oleh satu gol dari Carlos Tevez.

Meski Juve kalah, laga itu tetap bermakna spesial untuk Tevez. Gol yang dia ciptakan di menit ke-73 itu mengakhiri puasa golnya di kompetisi Eropa selama hampir lima tahun.

Namun kekalahan juga tak mengurangi optimisme Tevez. Dia yakin peluang Juve untuk lolos ke final masih terbuka. La Vecchia Signora cuma butuh kemenangan 1-0 di Juventus Stadium pada laga leg kedua, Jumat (2/5/2014) dinihari WIB mendatang, untuk merebut tiket ke babak final.

"Golku tidak penting, yang penting adalah pertarungan ini masih terbuka. Tidak masalah apakah saya mencetak gol atau tidak," sahut Tevez di situs resmi Juve.

"Kami bermain baik dan mendominasi tapi gagal memaksimalkan peluang yang kami punya. Kami punya 90 menit lagi untuk lolos," lanjut striker asal Argentina itu.

"Kami punya peluang yang sangat bagus untuk lolos. Ini masih terbuka," katanya menambahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar