software

Kamis, 24 April 2014

Setelah 1.843 hari, Tevez Akhirnya Bikin Gol Lagi di Kompetisi Eropa

REUTERS/Hugo Correia
Lisbon - Boleh jadi ada sedikit senyum lega di balik kekecewaan Carlos Tevez saat Juventus tumbang dari Benfica di leg pertama semifinal Liga Europa, setelah dirinya berhasil mengakhiri puasa gol di kompetisi Eropa.

Pada laga yang dihelat di Estadio Da Luz, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB tadi, Tevez berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 73. Mendapat umpan Kwadwo Asamoah, pemain Argentina itu melewati dua pemain lawan sebelum menceploskan bola ke tiang dekat gawang Artur.

Gol yang membuat skor jadi sama kuat 1-1 setelah Benfica unggul cepat di menit ketiga lewat Ezequiel Garay. Namun 'Si Elang' lah yang tampil sebagai pemenang usai Rodrigo Lima menjebol jala Gianluigi Buffon di menit 84.

Satu gol tambahan Tevez ini membuatnya sudah mencetak 20 gol dari 43 penampilan di seluruh kompetisi -- jumlah gol terbanyak di antara pemain Juve lainnya musim ini --.

Gol yang terasa spesial untuk pemain yang akrab disapa Carlitos itu karena untuk pertama kalinya sejak lima tahun lalu atau 1.843 hari, Tevez mampu bikin gol di kompetisi Eropa.

Terakhir kalinya Tevez melakukan itu adalah ke gawang FC Porto di perempatfinal Liga Champions, 7 April 2009. Demikian dilansir Opta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar