software

Senin, 21 April 2014

Pesona Pantai Tanjung Setia di Lampung

Pantai Tanjung Setia
Pantai indah tidak perlu jauh dicari di Bali. Lampung juga punya pantai indah yang asyik untuk surfing, Tanjung Setia namanya.

Pantai Tanjung Setia terletak di wikayah Krui Kabupaten Pesisir Barat, sebelumnya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung. Untuk informasi, dari Bandar Lampung ada travel yang melayani rute ini dengan biaya Rp 70 ribu, atau bus yang bisa didapatkan dari Terminal Raja Basa Bandar Lampung.

Karakteristik Pantai Tanjung Setia ini sangat cocok untuk surfing. Hal ini dikarenakan dengan keadaan ombak yang besar dan bagus untuk berselancar. Bahkan Pantai Tanjung Setia ini sudah mulai terkenal di kalangan turis mancanegara yang ingin berselancar.

Selain surganya untuk berselancar di sini juga surganya makanan laut yang sangat fresh dan masih tergolong murah. Salah satu andalannya ikan blue marlin.

Untuk info tambahan, di sini ada rumah makan yang sudah terkenal yaitu RM Uncu. Wajib mampir karena semua masakannya juara. Untuk penginapan ratenya sekitar Rp 200 ribu-400 ribu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar